So Good Chicken Katsu with Curry Sauce

Chicken Katsu merupakan salah satu makanan yang cukup populer jika disajikan dengan saus kari. Nah, kali ini saya memadukan Chicken Katsu dengan Saus Kari lengkap dengan sayurannya. Hasilnya benar-benar nikmat begitu Chicken Katsu dipadukan dengan Saus Kari dan tidak lupa dimakan dengan nasi panas. Berikut resep lengkapnya.




So Good Chicken Katsu with Curry Sauce

4 buah So Good Chicken Katsu with Curry Sauce
1 buah Kentang, potong kecil-kecil
1 buah Wortel, potong kecil-kecil
2 sdm Bubuk Kari
2 sdm Tepung Maizena, larutkan dengan air sekitar 50 ml aduk
150 ml Air Kaldu
2 sdm Minyak untuk menumis
1 butir Kemiri
1 buah Bawang Bombay ukuran sedang, iris halus
3 siung Bawang Putih
Garam Garam
1 sdm Kecap Manis

Cara Membuat :
1. Rebus kentang dan wortel hingga setengah matang. Buang airnya lalu sisihkan.
2. Haluskan kemiri, bawang putih dan bawang bombay.
3. Panaskan minyak lalu tumis bumbu yg sudah dihaluskan, aduk sebentar lalu masukan irisan bawang bombay. Tumis hingga wangi. Lalu masukan wortel dan kentang. Aduk hingga merata.
4. Masukan air kaldu aduk kembali lalu masukan bubuk kari, air larutan maizena dan kecap manis. Aduk hingga mengental dan air hampir habis. Angkat.
5. Goreng So Good Chicken Katsu hingga berwarna kuning keemasan. Angkat dan sisihkan.
6. Siapkan nasi hangat. Tata So Good Chicken Katsu di atas nasi hangat dan tuang saus kari di sebelah So Good Chicken Katsu dan beri taburan wijen putih. 





Gimana? Simpel kan? Yuk, recook resep ini atau kamu juga bisa mengkreasikan produk So Good Ayam Potong dan So Good Siap masak lainnya. Upload resep masakan kamu di blog dan ikuti Lomba Kreasi Resep Masakan Ramadhan dan Idul Fitri yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan So Good. Hadiahnya sangat menarik! Oiya, deadlinenya hanya sampai tanggal 23 Juli 2017 lho! Untuk info lebih jelasnya bisa cek di link  http://www.sogood.id/ Yuk, buruan ikutan!




Komentar

Postingan Populer