Penne Sausage Schotel with So Good Premium Sausage Honey

Salah satu makanan yang tidak pernah ditolak oleh anak saya adalah Macaroni Schotel. Kali ini saya mau buatkan dia Macaroni Schotel lagi, soalnya sudah lumayan lama juga tidak membuatkan dia makanan favoritnya ini. Tapi karena stok makaroni di rumah lagi kosong dan hanya ada pasta penne, jadi pastanya saya ganti pakai penne deh. Dan yang bikin lebih istimewa lagi disini adalah saya tambahkan So Good Premium Sausage Honey. Gimana rasanya? Enaaakk!! Dan anak saya juga seperti biasa, sukaaa! Dia sih suka makanan apa aja kayaknya, hehe. Berikut resep lengkapnya.



Penne Sausage Schotel with So Good Premium Sausage Honey

250 gr Penne, rebus hingga matang, tiriskan
125 ml Fresh Milk
300 gr Daging Sapi Giling
3 buah So Good Premium Sausage Honey, potong sesuai selera
1 butir Telur, kocok lepas
1/2 siung Bawang Bombay, iris tipis
1 siung Bawang Putih, cincang halus
2 sdm Olive Oil, untuk menumis
1 buah Wortel Import, parut
Gula Garam Lada
Keju Parut
4 sdm Cheddar Sauce

Cara Membuat :
1. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum lalu masukan So Good Premium Sausage Honey. Aduk rata hingga sosis matang. Kemudian di teflon lain masak daging giling hingga matang kemudian masukan daging giling yg telah matang ke teflon sosis. Beri gula garam lada, koreksi rasa. Angkat. Sisihkan.
2. Siapkan wadah. Kocok lepas telur. Lalu tuang susu dan keju parut. Kocok lagi hingga rata. Lalu masukan penne dan adonan tumisan & cheddar sauce. Aduk hingga semuanya tercampur rata. 
3. Siapian cetakan. Tuang adonan penne schotel di wadah tahan panas. Lalu beri taburan parutan keju parut yang banyaakkk (ini karena anak saya suka sekali dengan keju).
4. Panggang dengan suhu 250'C dalam waktu 30 menit. Setelah itu panggang kembali di suhu 200'C dalam waktu 15 menit.



Gimana? Simpel kan? Yuk, recook resep ini atau kamu juga bisa mengkreasikan produk So Good Ayam Potong dan So Good Siap masak lainnya. Upload resep masakan kamu di blog dan ikuti Lomba Kreasi Resep Masakan Ramadhan dan Idul Fitri yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan So Good. Hadiahnya sangat menarik! Oiya, deadlinenya hanya sampai tanggal 23 Juli 2017 lho! Untuk info lebih jelasnya bisa cek di link  http://www.sogood.id/ Yuk, buruan ikutan!



Komentar

Postingan Populer